jessicanthony.blogspot.com merupakan info lowongan kerja terbaru 2016 khusus di pulau Jawa

Minggu, 01 Mei 2016

Lowongan Kerja Banyuwangi Terbaru Mei 2016

Lowongan kerja banyuwangi terbaru 2016 khusus dibulan ini - Kota Banyuwangi merupakan Kabupaten diprovinsi Jawa Timur. Yang berbatasan dengan Kota Jember dan Kota Bondowoso disebelah barat, Berbatasan dengan Kota Situbondo disebelah Utara, Berbatasan dengan Samudra hindia disebelah selatan, dan sebelah timur berbatasan dengan selat bali yang menghubungkan pulau Bali. Banyuwangi ini juga merupakan wilayah paling timur di Provinsi Jawa Timur.

Mayoritas masyarakat banyuwangi berasal dari suku osing. Suku Osing Banyak mendiami di Kecamatan Glagah, Licin, Songgon, Kabat, Rogojampi, Giri, Kalipuro, Kota serta sebagian kecil di kecamatan lain. Suku madura, suku Mandar dan suku Bugis yang sebagian kecil juga berada diwilayah banyuwangi. Sebagian besar penduduk dikota ini memakai bahasa Osing yang merupakan bahasa asli penduduk banyuwangi dan merupakan bahasa ragam tertua dipulau Jawa.

Dari segi Pendidikan baik sekolah Swasta maupun Negeri banyak berdiri dikota ini, salah satu perguruan tinggi Negeri yang ada yaitu Politeknik Negeri Banyuwangi dari 9 perguruan tinggi yang ada. Obyek wisata juga banyak terdapat di Kabupaten Bayuwangi 10 diantaranya yaitu Kawah Ijen, Pantai Boom, Pantai Boom, Pantai Plengkung, Pantai Rajegwesi, Pulau Merah, Watu Dodol, Teluk Hijau, Pantai Lampon, Pantai Blimbingsari, Rawa Bayu. Kuliner khas Banyuwangi dan jajanan khas Banyuwangi tak kalah enaknya dengan Kota lain yang ada disekitarnya. Kuliner Khas kota ini beberapa diantaranya Sego Tempong, Pindang Srani, dan Sego Cawuk sedangkan jajasan khas yang terkenal dikota ini yaitu Sale pisang barlin, Bagiak, dan Kelemben.

Perekonomian Kota Banyuwangi tumbuh sangat pesat, karena didukung oleh sektor Pendidikan, Wisata dan kuliner. Dari sinilah kami membuat satu gagasan tentang info lowongan kerja Banyuwangi khususnya bagi warga kota Banyuwangi dan wilayah sekitar kota Banyuwangi yang kami rangkum dari berbagai situs pekerjaan yang di iklankan.

Info lowongan kerja banyuwangi terbaru ini bertujuan untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang memiliki peluang sukses besar dalam keahlian yang Anda miliki. Untuk masa depan membangun perekonomian keluarga sehingga menjadikan hidup Anda lebih baik lagi dari sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa lowongan kerja Banyuwangi terbaru.

Walk in Interview (Banyuwangi) - Sales PT. Sinarmas Distribusi Nusantara

PT Sinar Mas Agro Resources And Technology TBK

WALK IN INTERVIEW
BANYUWANGI, JAWA TIMUR
Jalan Trunojoyo No.4, Banyuwangi.
Jumat, 3 Juli 2015
2 pilihan waktu, 09.00 ATAU 13.00
PT. SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA
http://www.sinarmas-distribusi.com/
Kualifikasi:
  • Maksimal Usia 35 Tahun.
  • Pendidikan Minimal SMA (Sederajat)
  • Berpenampilan menarik.
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  • Freshgraduate / Pengalaman 1 tahun sebagi Sales Food & Baverage (FMCG)
  • Jujur, disiplin, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Jabodetabek
  • Penghasilan s/d Rp. 65 Juta / tahun
  • Kesempatan untuk menjadi karyawan tetap
SILAHKAN AJAK KERABAT ANDA UNTUK BERPARTISIPASI DI WALK IN INTERVIEW KAMI
Info lengkap
http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1668196?fr=21&src=12
Baca juga : Lowongan kerja Jember

Teknisi - Banyuwangi & Bali

PT Visionet Internasional

Menangani dan melayani kebutuhan pelanggan (Instalasi, Rollout, Case,Preventive Maintenance) di lokasi pelanggan agar terpenuhi SLA yang telah ditentukan
Requirements:
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan Minimal : SMK Komputer Jaringan , D3 jurusan Teknik Komputer/Informatika/Elektronika
  • Fresh graduate atau memiliki pegalaman kerja minimal 1 tahun di perusahaan IT Elektronik/ Komputer
  • Memiliki kendaraan sendiri Sepeda motor dan SIM C
  • Domisili di Banyuwangi dan sekitarnya
  • Mau bekerja secara shift
  • Penempatan di Bali dan Banyuwangi
Contact us:

PT Visionet Internasional
Lippo Cyber Park, Boulevard Gajah Mada no. 2120
Lippo Karawaci. Tangerang 15811
Info lengkap
http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1677103?fr=21&src=12
Demikian lowongan kerja yang dapat kami rangkum untuk Anda. Jika Anda adalah salah satu yang berminat untuk mendaftar, segara daftarkan diri Anda dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan.