jessicanthony.blogspot.com merupakan info lowongan kerja terbaru 2016 khusus di pulau Jawa

Minggu, 01 Mei 2016

Lowongan Kerja Tanggerang Terbaru Mei 2016

Lowongan kerja Tanggerang terbaru 2016 - Banyak orang mencari Info lowongan kerja dibidang perbankan karena gaji yang ditawarkan sangat menggiurkan bagi para Pelamar kerja. Wajar sajalah, semua harga barang sangat mahal, kebutuhan pokok juga sangat mahal. Maka dari itu, kita harus bisa lebih selektif memilih suatu pekerjaan yang sekiranya cukup dan halal untuk kita kerjaakan. Berikut ini beberapa lowongan kerja yang dapat saya bagikan kepada Anda.


Program Account Officer (PAO)

PT Bank Central Asia, Tbk
Deskripsi Pekerjaan
Program Account Officer adalah program pelatihan selama 1 (satu) tahun untuk mempersiapkan calon Account Officer BCA agar siap untuk memasuki dunia kerja. Tugas utama seorang account officer di BCA adalah marketing, analisa kelayakan permohonan kredit, serta melakukan monitoring terhadap kredit yang dikelola. Setelah lulus pelatihan, peserta akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap di BCA.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Penempatan di Kantor Cabang BCA
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Tinjauan Pekerjaan

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 12.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, diantaranya adalah Peringkat Pertama Bank Swasta Terbaik pada ajang Indonesia Banking Award (IBA) dan 'The Top 10 of Indonesia Most Valuable Brand'. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memiliki fondasi yang kuat dan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten.

Baca juga : Lowongan Kerja Garut
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini, Segera daftarkan diri Anda sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan diatas melalui link web karir BCA
Info lengkap bisa Anda kunjungi Disini